Sunday, February 24, 2013
0
Oke Sahabat Clouds Project, Apa kabar..!! kali ini saya akana memposting artikel tentang "Harlem Shake Pertama Bersama Teman-Teman" lagi iseng-iseng buka youtube niat nya mau nyari MV, yah
kemarin malah ketemu banyak video Harlem Shake, woow...!!! gila harlem shake dalam pencarian (search) youtube sudah sampai 11 juta dalam satu bulan, ane penasaran emang apa sih asik nya Harlem Shake Itu ? ternyata .... gokil bro, gila-gila an sama teman membuat kita menghilangkan rasa setres kita, cobain deh...
VIDEO HARLEM SHAKE SAYA BERSAMA TEMAN-TEMAN

Pt. 1


Pt.2



TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG..!!





Original : Joulan Man

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YAH..

0 comments:

Post a Comment

---====={ Komentar lah setelah membaca artikel saya }=====---

Adapun peraturannya sebagai berikut :
1.) Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unus Sara,Porno, dan Negatif
2.) Dilarang Spam
3.) Tidak boleh menampilkan situs aktif di kotak komentar

---====={ Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya }=====---

Baca Ini Juga:

.
.