Thursday, January 03, 2013
1
Oke sahabat Clouds Project kali ini kita akan membahas tentang Tokoh Yang Paling Populer Di Stand Up Comedy, siapa yang tidak tahu tentang acara Stand Up Comedy , acara ini banyak mengundang artis


maupun orang yang belum menjadi artis, yang penting mereka mempunyai ahli dibidang comedy dalam berkata, maupun mimik muka, dan sekarang Stand Up Comedy telah melahirkan banyak komedian-
komedia stand up mau tau siapa saya Komedian tersebut, lang sung aja ke TKP ...>>


Siapa yang tidak tau dengan sosok Master Stand Up Comedy RADITYA DIKA, Raditya Dika (Dika Angkasaputra Moerwani) (lahir di Jakarta, 28 Desember 1984; umur 28 tahun), akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat kuliah di Australia.Tulisan Radith bisa digolongkan sebagai genre baru.Kala ia merilis buku pertamanya tersebut, memang belum banyak yang masuk ke dunia tulisan komedi.Apalagi bergaya diari pribadi


Borris T Manullang adalah komedian stand upcomedy yang agak berbeda, dia sering membawa handuk kemanapun saat di manggung, serta logat-logat bataknya yang membuat orang-orang ketawa


Abdel Achrian adalah pria kelahiran Jakarta, 27 September 1970 yang dikenal sebagai aktor, pelawak sekaligus presenter televisi Indonesia.Ia memulai karier sebagai penyiar radio, kemudian merambah dunia lawak melalui situasi komedi ABDEL DAN TEMON bersama dengan Simson Rarameha. Ia juga menjadi presenter dalam acara rohani MAMAH DAN AA dengan Ustadzah Mamah Dedeh.


Soleh solihun adalah sorang penyiar radio , Awal karir stand up comedy soleh berawal dari ajakan seorang temannya  "Dulu sebenarnya cuma ngemsi. Sampai di suatu acara radio, tiba-tiba seorang teman nawarin, “Stand-up dong, Leh”. (Gue jawab) “Wah nggak bisa” “Ah, bisa lah, lo kan kalau ngemsi selalu sendiri, udah ikut aja” Itu pertama kali gue stand up, manggung bareng White Shoes, Denial, dan satu band lagi"




 

Original Post : Joulan Man

1 comments:

  1. Terus selalu berkarya sobat ...!

    ReplyDelete

---====={ Komentar lah setelah membaca artikel saya }=====---

Adapun peraturannya sebagai berikut :
1.) Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unus Sara,Porno, dan Negatif
2.) Dilarang Spam
3.) Tidak boleh menampilkan situs aktif di kotak komentar

---====={ Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya }=====---

Baca Ini Juga:

.
.