Tuesday, January 29, 2013
4

Oke sahabat Clouds Project, kali ini kita akan membahas tentang "Alien Dan Ufo".
Oke sahabat, kalian pasti sering kan mendengar berita - berita heboh tentang Alien dan Ufo ini?
Mari kita bahas lebih lanjut, CEKIDOT...

UFO Dan Alien Dalam Sejarah Dunia

Pada masa kini, ketika berita tentang UFO menghiasi media-media, maka pertanyaanpun muncul. Adakah catatan
sejarah mengenai kunjungan UFO atau Alien ke muka bumi ini di masa lampau? Saya mendaftar sebagian benda seni atau artefak zaman purba yang dianggap menggambarkan kunjungan UFO atau Alien. Penafsirannya bisa saja beragam dan sayangnya kita tidak punya satu orangpun untuk mengkonfirmasi kebenarannya.
Ini nih contohnya mas mbabro : 
"Lukisan purba di gua Val Camonica, Italia. kemungkinan dilukis pada 10.000 SM. Menggambarkan dua makhluk seperti astronot."











"Satu figurin berpakaian astronot, ditemukan di Kiev. Kemungkinan berumur 6.000 tahun."















"Ukiran ini ditemukan di langit-langit New Kingdom Temple di Abydos, sekitar beberapa ratus mil selatan Kairo. Usia kuil ini diperkirakan 3.000 tahun. Ukiran pada langit-langit itu menyerupai helikopter, kapal selam dan pesawat."







"Lukisan ini berjudul Summer's Triumph. Dilukis di Bruges tahun 1538 dan saat ini dipamerkan di Bayerisches National Museum. Beberapa objek bebentuk piring terbang terlihat di bagian atas lukisan."


  





BUKTI NYATA BAHWA ALIEN TELAH ADA SEJAK DULU

The Dropa stone
 
Cerita mengenai Batu Dropa dimulai tahun 1938. Batu dropa ditemukan di Gunung Baian-Kara-Ula, Perbatasan China dan Tibet. Sebuah ekspedisi arkeolog, yang dipimpin Chi Pu tei, menemukan sebuah gua yang tampaknya dihuni oleh makhluk primitif jaman dulu.

Di dinding gua, terukir pictogram tentang surga, yang berisi: Matahari, Bulan, Bintang, dan bumi dengan titik-titik menghubungkan semuanya. Kemudian mereka menemukan sebuah batu berbentuk disk yang terkubur setengah di tanah, yang jelasnya sangat bagus bentuknya untuk makhluk seprimitif mereka. Ukuran batu tersebut kira2 berdiameter 9 inchi.


Dan setelah diteliti, umur dari batu tersebut kira-kira antara 10.000-12.000 tahun yang lalu. Dan kemudian ditemukan 716 plate lainnya, dan setiap plate/lempengan berisi rahasia yang sangat besar. Isi lempengan tersebut berisi tulisan hieroglip (hieroglyphic).

Dr. Tsum Um Nui, pada tahun 1962 dengan susah payah berusaha menerjemahkan setiap karakter dari batu tersebut ke tulisan tangan. Tulisan di batu tersebut sangat lah kecil, sehingga dia memerlukan magnifying glass (kaca pembesar) untuk membacanya dengan jelas. Seiring dengan berjalannya waktu, timbul banyak pertanyaan.

Karena usia batu tersebut diperkirakan berusia 10.000 tahun, bagaimana mungkin makhluk primitif bisa membuat batu sedemikian sempurna bulat seperti disk? Bagaimana mereka menulis tulisan yg mikroskopik (kecil)? Siapa kah mereka dan apa tujuannya dibuat batu-batu tersebut? Satu per satu karakter telah diterjemahkan, dan mulai membentuk arti. Setiap kalimat mulai bisa dimengerti, dia menemukan tulisan di batu bahwa tulisan tersebut ditulis oleh seseorang (atau bisa kita bilang "sesuatu") yg menyebut diri mereka The Dropa.


http://4.bp.blogspot.com/_LTDarCYdGZc/TRm5TQmQlpI/AAAAAAAAC1U/KMfQ8Jj8nFo/s1600/The+Dropa+Stones+02.gif

Setelah dia menyelesaikan semua terjemahan, dia membuat paper dan mempresentasikan penemuan dia di depan petinggi uneversitas untuk di publikasi ke umum. Reaksi mereka begitu empatic, keputusan mereka : paper tersebut tidak akan dipublikasi.

Bahkan, pihak universitas melarang dia untuk mempublikasikan, ataupun membicarakan penemuan dia sedikitpun. Universitas memutuskan bahwa dunia tidak boleh tahu mengetahui The Dropa dan nasib mereka berkunjung ke bumi. Batu Dropa bercerita tentang pesawat luar angkasa dari planet lain yang mengalami kecelakaan dan mendarat di gunung Baian-Kara-Ula, Himalaya. Awak pesawat luar angkasa, the dropa, kemudian menemukan makhluk primitf di dalam gua di gunung tersebut.

Cerita selanjutnya, The dropa tidak berhasil memperbaiki pesawatnya dan tidak bisa kembali ke planet mereka, dan mereka terdampar di Bumi.


Inilah Pengakuan Mereka Yang Pernah Diculik Alien

Cynthia, "Saya bertemu dengan berbagai jenis alien" 
 
Ketika saya berumur tiga puluhan, saya mengetahui dari ayah saya kebenaran bahwa saya bagian dari percobaan pemerintah dan mereka menggunakan DNA alien untuk menciptakan saya. Sebagian besar hidup saya dihabiskan di kapal. Saya sudah banyak melakukan kontak dengan alien, kontak pertama ketika saya masih remaja.

Saya sudah beberapa kali berada dikapal alien, mulai dari kapal induk sampai kapal pengangkut. Saya bertemu dengan berbagai jenis alien, seperti Salamander dan Greys. Saya juga bertemu dengan Arcturians Biru yang luar biasa. Ada juga manusia kucing yang berasal dari Sirius.


Jeffery, "Mereka mencuri ingatan saya"

Ini terjadi sebelas tahun yang lalu di St Louis, Missouri di sebuah bar menari eksotis di North County dan saya masuk kesana kemudian minum beberapa minum dan melihat seorang wanita menari. Tiba-tiba muncul seseorang yang entah datang dari mana dan dia berwarna hitam dan memiliki suara aneh.

Dia tahu semua yang saya lakukan. Dia tahu orang tua saya telah meninggal dan penyebabnya. kemudian dia memberitahu saya kedatangannya disini untuk menculik saya.

Saya dibawa naik ke sebuah piring terbang, herannya orang-orang dibar tidak ada yang menyadari kejadian itu. Saya ingat, ayah saya pernah bercerita bahwa ia juga diculik oleh alien di tahun 1950.


Lisa, "Saya memiliki lubang dibagian belakang kepala"

Terdengar ketukan dipintu dan ada makhluk abu-abu berdiri disana. Dan kemudian menyerahkan bayi kecil kepada saya. Saya melihat kearahnya dan ia menyerahkan yang kedua yang tidak seharusnya ada.
Saya terbangun menjerit dan sangat marah. Dan merasakan nyeri di kepala. Saya terkejut karena melihat lubang di bagian belakang kepala yang hitam dan bercahaya dibawah sinar lampu.



Edited By : Joulan Man
Sumber : 
http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/07/ufo-dan-alien-dalam-sejarah-dunia.html
http://atjehpost.com/read/2012/05/01/7871/14/14/Inilah-Pengakuan-Mereka-Yang-Pernah-Diculik-Alien
http://veromons.blogspot.com/2011/09/bukti-nyata-bahwa-alien-dan-ufo-sudah.html

JANGAN LUPA COMMENTNYA YAA..

4 comments:

  1. artikel yang bagus ijin share ya gan.!!

    ReplyDelete
  2. share aja gan, berbagi itu indah :D makasih kunjungannya gan :)

    ReplyDelete
  3. masih penasaran alien dan ufo tu real ada apa nggak ya?
    dari kecil aku uda percaya dari film-film, makin bertambah usia makin penasaran, ada yang punya dalil dalil agama tentang itu nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. percaya gak percaya aja bro..
      utuk dalil tentang alien disini bro: hxxp://al-fikrah.net/index.php?option=com_kunena&func=view&catid=22&id=12131&Itemid=205
      untuk dalil tentang ufo disini:hxxp://gielardino.wordpress.com/2008/02/17/al-quran-berbicara-tentang-ufo-pesawat-anti-gravitasi/
      artikel diatas didapat dari blog shabat gw bro, maaf gak bisa ngejelasin , habisnya panjangg..

      Delete

---====={ Komentar lah setelah membaca artikel saya }=====---

Adapun peraturannya sebagai berikut :
1.) Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unus Sara,Porno, dan Negatif
2.) Dilarang Spam
3.) Tidak boleh menampilkan situs aktif di kotak komentar

---====={ Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya }=====---

Baca Ini Juga:

.
.