Monday, December 03, 2012
0
Banyak sekali video-video player jaman sekarang, tapi yang berrmutu dan berkualitas hanya video player unggulan,Oke ga usah basa basi lagi sob langsung gw kasih tau nih....



KMPlayer adalah video player nya jaman sekarang dengan desain yang elegant dan modern dan ukuran file
software yang kecil akan membuat anda terpesona dengan VIDEO PLAYER ini.


,WMP sih lewat,VLC sih ga ada apa-apanya ,Movie Player sih Lewat dahhh... cuman KMPlayer aja yang paling bagus...


Cuman Sofware ini aj yang bagus,yang mencangkup semua format video,dan bisa diotak-atik propertisnya dari mulai screen,audio,subtitle,skin dll.... PENASARAN

Saya sarankan menggunakan KMPlayer versi  build 1435, tidak usah anda upgrade atau download KMPlaeyer versi terbaru karena selain ukuran video player yang terlalu berat dan juga model serta desain yang kurang relevan.

 Download linknya disini : Free Download KMPlayer




 
Original Post: Joulan Man
Sumber Download: Softonic.com

0 comments:

Post a Comment

---====={ Komentar lah setelah membaca artikel saya }=====---

Adapun peraturannya sebagai berikut :
1.) Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unus Sara,Porno, dan Negatif
2.) Dilarang Spam
3.) Tidak boleh menampilkan situs aktif di kotak komentar

---====={ Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya }=====---

Baca Ini Juga:

.
.